Zelensky Lagi-lagi Ditolak Pidato di Oscar 2023, Ukraina Murka: Sangat Munafik

banner 120x600
banner 468x60

garapnews.com-Jakarta – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky kembali ditolak berpidato di Piala Oscar, menurut laporan di Majalah Variety. Zelensky berharap untuk berpartisipasi dalam siaran Oscar 2023 sebagai kelanjutan dari penampilan sebelumnya, namun permintaan itu ditolak.

Sejak awal invasi Rusia ke Ukraina, Zelensky telah tampil di acara-acara seperti Grammy, Penghargaan Golden Globe, Festival Film Cannes, dan Festival Film Berlin melalui konferensi video.

banner 325x300

Menurut Variety, agen WME Mike Simpson memohon kepada Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang merupakan penyelenggara Oscar, untuk memasukkan nama Zelensky. Namun permintaan itu ditolak.

Pada tahun 2022, dilaporkan bahwa Produser Eksekutif Oscar Will Packer prihatin dengan pemberian waktu tayang kepada Zelensky.

“Semua orang yang terlibat dalam konflik adalah orang kulit putih dan tragedi sebelumnya yang melibatkan orang kulit berwarna tidak mendapat tingkat perhatian yang sama,” ujarnya saat itu.

Meski demikian, ada momen hening selama upacara.
Berita itu mengikuti jajak pendapat baru-baru ini yang mengungkapkan dukungan Amerika yang menurun dengan cepat untuk bantuan ke Ukraina

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *