Warga Siak Hilang, Tim SAR Menyisir Sungai Untuk Lakukan Pencarian

banner 120x600
banner 468x60

GARAPNEWS.COM, Siak – Warga Siak yang bernama Purwanto (51 tahun), berdomisili di jalan Gurami Kelurahan Perawang dinyatakan hilang, setelah menyeberangi sungai Siak Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin sore (11/01/2021). Korban dinyatakan hilang karena sampan yang digunakan diduga terbalik dan tenggelam.

banner 325x300

Setelah mendapatkan informasi dan laporan, Basarnas Pekanbaru langsung mengutus tim untuk membantu melakukan proses pencarian, ucap Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak.

Ishak menambahkan proses pencarian yang dilakukan bersama tim SAR gabungan yang dimulai pagi tadi Selasa (12/01/2021) belum berhasil menemukan korban.

“Tim SAR gabungan membentuk 3 (Tiga) tim untuk menyisir sungai di lokasi kejadian yang diperkirakan akan menyisir sungai sampai 2 (Dua) kilometer ke arah hulu dan hilir,” kata Ishak.

Selanjutnya, Ishak menjelaskan karena sebelumnya hujan mengakibatkan kondisi arus sungai deras dan airnya keruh sehingga upaya penyelaman belum bisa dilakukan untuk pencairan korban.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *