Pilkada Kian Dekat, Masyarakat Diminta Waspadai Money Politik

banner 120x600
banner 468x60

GARAPNEWS.COM, PEKANBARU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Propinsi Riau semakin dekat, masyarakat diminta mewaspadai money politik (politik uang) karena akan merusak pesta demokrasi yang jujur dan adil.

Jangan pilih calon Kepala Daerah karena money politik, pilih calon kepala daerah karena programnya yang komitmen mensejahterakan masyarakat dan membangun daerahnya untuk maju dan berkembang, sehingga saat menang nanti terhindar dari kasus korupsi.

banner 325x300

Banyaknya Kepala Daerah di Provinsi Riau yang tersangkut kasus korupsi, harus menjadi pelajaran bagi masyarakat Riau, agar hal tersebut tidak terulang kembali yang dapat mencoreng nama baik Provinsi Riau yang menjunjung budaya melayu dan indentik dengan nilai – nilai keislaman.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution saat memimpin Rapat Kordinasi Forkompinda se- Provinsi Riau, meminta masyarakat untuk mewaspadai money politik untuk menciptakan suasana kondusif.

Edy Natar menambahkan karena hal tersebut akan menjadi titik kerawanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

“Mari kita antisipasi bersama-sama agar masyarakat menghindari money politik dan Calon Kepala Daerah yang mengikuti Pilkada tidak melakukan money politik, ” katanya. (NF)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *