Mahasiswa KKN Kelompok 6 STAI JAM’IYAH MAHMUDIYAH Kunjungi Desa Pantai cermin

banner 120x600
banner 468x60

Garapnews.comKelompok 6 Mahasiswa KKN(Kuliah Kerja Nyata) STAI JAM’IYAH MAHMUDIYAH TANJUNG PURA lakukan kunjungan silaturahmi di kantor desa pantai cermin pada selasa 15/02/2022.

Terlihat kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh bapak Aswari SPd selaku Plt. Kepala Desa Pantai Cermin didampingi oleh sekretaris desa beserta perangkat desa lainnya.

banner 325x300

Suasana formal namun penuh kehangatan mengiringi kedatangan kelompok 6 Mahasiswa KKN(Kuliah Kerja Nyata) STAI JAM’IYAH MAHMUDIYAH TANJUNG PURA.

Kedatangan kelompok 6 Mahasiswa KKN STAI JAM’IYAH MAHMUDIAH yang dipimpin oleh Sahendra (wakil ketua kelompok KKN) dan membawa beberapa rekan Mahasiswa KKN antara lain David khalid (Kabid pelayanan masyarakat), Dian Nazrah (kabid olahraga), Widya Suhaidah (kabid Kesehatan), Nur Azizah (kabid pemerintahan desa) dan Nurul Adina (Anggota).

Adapun maksud kedatangan mahasiswa KKN adalah untuk menyampaikan program-program pengabdian masyarakat yang telah diamanahkan kampus kepada setiap kelompok KKN yang menyebar dibeberapa wilayah Kabupaten Langkat.

Segala program yang nantinya akan menjadi laporan akhir kegiatan KKN terdiri dari beberapa bidang seperti bidang agama, bidang pendidikan, bidang pelayanan masyarakat, bidang kesehatan, bidang kesejahteraan masyarakat, bidang pemerintahan desa, dan bidang olahraga.

Mahasiswa STAI-JM Tanjung pura dan perangkat desa pantai cermin

Pemerintahan desa pantai cermin sangat menyambut dengan hangat atas kedatangan mahasiswa KKN dan mendukung sepenuhnya segala program kemasyarakatan yang telah dibuat.

“Kami selaku pemerintahan desa, senantiasa mendukung segala program yang tujuannya demi kepentingan masyarakat khususnya warga desa pantai cermin dusun Sentang” Sambut bapak Aswari S.Pd.

“Kemudian demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di tengah pandemi ini, kami hanya berpesan untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan setiap kegiatan yang ada”. tambah bapak Plt kepala desa pantai cermin ini.

“Kami dari kelompok 6 mahasiswa KKN STAI JM desa pantai cermin dusun Sentang, akan selalu mendukung serta membantu segala program yang dibuat oleh pemerintahan desa pantai cermin”, tutup Sahendra.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *