Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Kelurahan Mentangor Pasang Spanduk Waspada Pencurian Kendaraan Bermotor

banner 120x600
banner 468x60

GARAPNEWS.COM-Pekanbaru-Kepolisian wilayah Polsek Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang di wakili Bhabinkamtibmas kelurahan Mentangor Bripka Syairus Sadikin bersama Bhabinsa kelurahan Mentangor Serda Juwono bekerja sama melaksanakan kegiatan memasang spanduk di area pasar Tangor pada Rabu (16/12/20).

Pemasangan spanduk bertujuan sebagai peringatan kepada masyarakat untuk selalu waspada bilamana menempatkan kendaraan bermotornya berada di tempat umum maupun di lingkungan tempat tinggal.

banner 325x300
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa pasang spanduk

Di mana spanduk yang di pasang di tempat keramaian mengingatkan masyarakat agar selalu Waspada apabila memarkirkan kendaraan.

“Agar selalu memasang kunci ganda ataupun ditambah gembok sebagai upaya kendaraan kita lebih aman kalau di parkirkan.Hal ini di sarankan oleh pihak kepolisian memandang maraknya pencurian kendaraan khususnya roda dua” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Syairus Sadikin.

pemasangan spanduk di bantu warga mentangor

Selain itu Bripka Syairus Sadikin juga selalu berpesan kepada masyarakat apabila keluar rumah atau melakukan aktifitas di luar agar selalu memakai masker dan hindari kerumunan supaya dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.Beliau juga menghimbau cucilah tangan setelah melakukan aktivitas di luar rumah ataupun tempat keramaian.(azm4n)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *