Energi  

PLN Berikan Layanan Kesehatan Hingga Spot Foto di Posko Rest Area Km 84 B Pandaan – Malang

banner 120x600
banner 468x60

garapnews.com-Malang- PT PLN (Persero) turut berpartisipasi meramaikan kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2023 dengan mendirikan posko mudik di km 84 B Pandaan – Malang. Pada posko ini para pemudik lebaran 1444 H dapat memanfaatkan beragam fasilitas yang disediakan di posko ini mulai dari vitamin, obat gratis, makanan serta fasilitas spot foto,26/04/2023.

Kehadiran posko ini pun diminati para pemudik yang sekadar singgah untuk beristirahat. Seperti halnya Erik Yusuf, pemudik asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku merasa terbantu saat perjalanan mudik ke kampung halamannya.

banner 325x300

“Terima kasih atas makanan yang disediakan, sangat bermanfaat bagi pemudik yang beristirahat jadi tidak perlu repot mencari tempat makan,” kata Erik.

Kepala Rest Area KM 84 B Pandaan-Malang Irwan Susilo juga menyambut positif dukungan penuh PLN mendirikan posko mudik lebaran di wilayahnya. Irwan berharap ke depan posko siaga seperti ini terus berlanjut untuk memberikan manfaat kepada pemudik di wilayah Malang dan sekitarnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, Lasiran mengatakan, posko ini merupakan salah satu dukungan PLN terhadap program Mudik Asyik 2023 yang diadakan oleh Kementerian BUMN. Program ini diselenggarakan di 10 titik rest area Jasa Marga, mulai dari km 65 A Medan Kualanamu hingga Km 84 B Pandaan – Malang.

“Posko mudik bersama BUMN ini hadir selama arus mudik pada 19-21 April dan pada arus balik tanggal 25 April-1 Mei. Per harinya, kami sediakan ratusan snack, vitamin, susu, dan lainnya gratis bagi para pemudik,” kata Lasiran.

Lasiran juga menambahkan, di posko ini para pemudik bisa rehat dan mendapat layanan kesehatan.

“Jadi pemudik bisa rehat dan mendapat beragam layanan kesehatan hingga makanan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lasiran mengungkapkan posko mudik ini merupakan rangkaian kegiatan Mudik Asyik bersama BUMN 2023 yang mana di Jawa Timur telah memberangkatkan 1.000 pemudik.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *