Zidane Ungkapkan Sosok Karim Benzema Masih Mengerikan

banner 120x600
banner 468x60

GARAPNEWS.COM-Pelatih Real MadridZinedine Zidane,Ungkapkan Sosok Karim Benzema Masih Mengerikan mendapatkan pertanyaan apakah dirinya menginginkan Kylian MbappeErling Braut Haaland, atau Cristiano Ronaldo berada di skuad asuhannya untuk mengisi posisi striker nomor sembilan.

Dia menjawab, belum terlalu butuh karena Los Blancos saat ini masih memiliki Karim Benzema yang penampilannya semakin mengerikan. Hal itu diungkapkan Zidane selepas membawa Real Madrid ke perempatfinal Liga Champions.

banner 325x300

Dalam duel leg kedua melawan Atalanta, di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 atau unggul agregat 4-1. Di laga dini hari tadi, Benzema mencetak gol pembuka bagi El Real.

Gol tersebut merupakan yang ke-70 sepanjang penampilan Benzema di Liga Champions saat bersama Olympique Lyon maupun Real Madrid. Bahkan, Benzema menjadi pemain pertama yang mencetak gol ke-70 tanpa penalti.Zidane Ungkapkan Sosok Karim Benzema Masih Mengerikan.

Makanya, Zidane bersikeras, bahwa dirinya belum membutuhkan penyerang mahal baru di skuadnya. Zidane pun berjanji, akan memaksimalkan ketajaman Benzema selama dia masih menunjukkan penampilan yang impresif.

“Untuk saat ini, kami belum butuh (Mbappe, Haaland, atau Ronaldo), karena kami masih memiliki Karim Benzema. Kami akan memanfaatkan ketajaman Karim Benzema, dan kami tidak tahu kapan dia akan berhenti,” kata Zidane kepada RMC Sport, Rabu 17 Maret 2021.

“Belum lagi golnya, yang sering tercipta dari permainan terbuka. Tidak banyak pemain yang mampu mengontrol bola seperti yang dia lakukan, karena membuat rekan setim yang lain tidak takut untuk kehilangan bola,” ujarnya.

Sejauh ini, Benzema telah mencetak 270 gol dari 544 penampilannya di semua kompetisi bersama Real Madrid sejak didatangkan pada tahun 2009. Dia telah mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi bagi Los Galaticos, antara lain empat gelar Liga Champions.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *