News  

Jalin Kekompakan, Seluruh Driver & Manajemen PT.PLN (Persero)UID RKR Buka Puasa Bareng

banner 120x600
banner 468x60

garapnews.com-Pekanbaru-Bulan Ramadhan yang penuh berkah manajemen PT. PLN (Persero) UID RKR mengajak para driver berbuka puasa bareng bertempat di sop tunjang Raihana jalan subayang perum paus flower kota Pekanbaru, Jum’at 14/04/2023.

Turut hadir dalam acara berbuka puasa tersebut yaitu bapak Mulyadi Muchtar dan bapak Harmarizal yang mewakili manajemen PT.PLN (Persero) UID RKR dan seluruh driver.

banner 325x300

Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan yang mana kegiatan ini selain memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan, juga mempererat hubungan silaturahmi di antara sesama driver dan manajemen PT.PLN (Persero)UID RKR.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen yang telah memberi perhatian lebih kepada kami”ungkap Alwis salah satu driver.

Hal senada juga bapak Mulyadi Muchtar selaku mewakili manajemen PT. PLN (persero) UID RKR berpesan kepada seluruh driver agar selalu lebih meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.

“Kami berpesan kepada seluruh teman-teman driver agar lebih meningkatkan kualitas dalam bekerja karena driver adalah garda terdepan dan juga bagian dari PLN “ujar Mulyadi.

Para driver yang bertugas di PT. PLN (Persero) UID RKR yang saat ini masih TAD dalam naungan PT.Surya Sudeco berterima kasih kepada manajemen yang sampai saat ini telah memberi perhatian yang lebih kepada seluruh driver.

Apalagi di saat bulan Ramadan menjelang hari raya idul Fitri, para driver merasa terbantu karena manajemen selalu memberikan berupa bingkisan minuman dan hadiah lainnya.

Seperti biasa para driver yang bertugas di PT.PLN (Persero) UID RKR selain rapi,kebersihan,juga selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara dan SOP tetap di jalan kan,karena para driver sudah paham bahwa keselamatan adalah segalanya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *