Energi  

5.383 Pelanggan PLN UIDRKR Antusias Manfaatkan Promo Tambah Daya Gebyar Kemerdekaan 2023

banner 120x600
banner 468x60

garapnews.com-Pekanbaru – Program Gebyar Kemerdekaan 2023 sukses di ikuti sebanyak 5.383 pelanggan PLN yang tersebar di Riau dan Kepulauan. Program ini menarik antusias masyarakat. Pasalnya, dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PLN memberikan voucher spesial bagi semua golongan tarif daya 450 volt ampere (VA) sampai 4.400 VA untuk tambah daya hanya Rp 170.845, dengan pilihan tambah daya akhir maksimal 5.500 VA,

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau & Kepulauan Riau (UIDRKR) Agung Murdifi menyampaikan, program ini telah berlangsung sejak 1 Agustus 2023 dan berlaku hingga 31 Agustus 2023. Untuk mendapatkan voucer ini caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu belanja online di Marketplace PLN Mobile dengan 1 kali transaksi minimal Rp. 78.000,- akan mendapatkan voucer tambah daya dengan harga spesial Rp 170.845.

banner 325x300

Marketplace PLN Mobile yang menyediakan banyak produk UMKM dari seluruh Indonesia. Program ini adalah upaya PLN membantu peningkatan penjualan UMKM dalam negeri, agar kita semakin maju dan berdaya. Program ini juga untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau,’’ ujar Agung.

Agung menjelaskan bahwa Marketplace merupakan salah satu fitur dalam aplikasi PLN Mobile, yang menyediakan banyak produk kelistrikan yang menarik bagi pelanggan seperti kendaraan listrik, peralatan elektronik, home appliance, hingga produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti kerajinan tangan, fashion, serta makanan dan minuman.

Bambang Haryadi, salah satu warga Jalan Lobak Kota Pekanbaru, yang telah mengikuti Program Gebyar Kemerdekaan 2023 menyampaikan bahwa layanan PLN tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Promo Gebyar Kemerdekaan 2023 ini sangat membantu kami karena harganya cukup terjangkau hanya Rp 170.845. Kami mendapatkan keringanan dan kemudahan dari layanan PLN, semua kebutuhan kelistrikan sudah ada di Aplikasi PLN Mobile,” kata Bambang.

Fitrio Antoni, salah satu warga Jalan Suka Karya Kota Pekanbaru, yang juga mengikuti Promo Gebyar Kemerdekaan 2023 mengatakan bahwa promo tambah daya listrik PLN ini sangat terjangkau.

“Sebagai pelaku usaha kecil, kami membutuhkan modal usaha untuk operasional. Dengan adanya Promo tambah daya listrik melalui Program Gebyar Kemerdekaan 2023, kami bisa memangkas biaya pengeluaran untuk modal awal karena biaya tambah daya listrik sangat ringan,” tutur Fitrio.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *